General

Sambutan Kepala Sekolah

Bismillah 

Segala puji bagi Allah Subhana wa ta’ala, Rab semesta alam yang mengajarkan kita dengan pena pengetahuan. Salawat dan salam semoga selalu tercurah kepada teladan sepanjang zaman, Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.

Pendidikan merupakan pilar penting bagi peradaban bangsa. Maju mundurnya suatu bangsa bisa ditentukan dengan perkembangan ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh sumber daya manusianya. Dan puncak dari ilmu pengetahuan itu adalah ahlak mulia yang melekat sebagai karakter utama pada diri manusia.

Sebagai salah satu lembaga pendidikan di Sumatera Barat, SMKN 1 Batusangkar saat sedang berbenah meningkatkan kualitas dan kuantitasnya sebagai bagian dari pilar penting yang membangun kualitas sumber daya manusia. Menjadi lembaga yang turut ambil bagian dalam pembentukan generasi hari ini untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Dengan penuh kesadaran bahwa sepuluh hingga dua puluh tahun kedepan, para pemimpin bangsa ditentukan dari generasi saat ini, maka SMKN 1 Batusangkar diharapkan melahirkan generasi yang soleh, kuat ilmu pengetahuan dan bermoral islami.

Akhirnya, hanya kepada Allah Subhana wa ta’ala kita bertawakal. Semoga kita semua sukses dan diberkahi dalam menjalankan semua aktivitas.

Saruaso, 2 Mei 2019

Kepala Sekolah

Febrison, M.Pd.T.
NIP. 197202282000031006

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button